Posted by : Damhca Tahxton

Awalnya aku takut, aku ketakutan
Aku terus berpikir bahwa aku tak bisa hidup tanpamu di sisiku
Tapi kemudian kuhabiskan begitu banyak malam
Pikirkan betapa kau telah salah menilaiku
Aku menjadi kuat, aku belajar untuk bertahan

Dan lalu kembali dari luar angkasa
Aku masuk dan dapati kau di sini
Tanpa tatapan itu di wajahmu
Harusnya kuganti kunci pintuku
Pasti tlah kupinta kunci yang kau bawa
Andai aku tahu sedikit saja
Bahwa kau kan kembali menggangguku

Oh, kini pergilah keluar lewat pintu itu
Berpalinglah, kau tak lagi diterima
Bukankah dulu engkau orang yang dengan semangat mencoba hancurkanku?
Apakah kau kira aku akan remuk redam?
Apakah kau kira aku kan berbaring dan mati?

Aku akan bertahan, yeah
Selama aku tahu cara meninta, aku tahu aku kan terus hidup
Aku punya hidup yang harus dijalani, aku punya cinta yang akan kuberi
Aku akan bertahan, aku akan bertahan

Dibutuhkan segala kekuatanku agar tidak hancur
Aku berusaha dengan keras menyulam kepingan hatiku yang hancur
Dan aku lewatkan begitu banyak malam untuk sesali diri
Dulu aku sering menangis tapi kini kutegakkan kepalaku tinggi-tinggi

Dan kau kan melihatku bersama seseorang yang baru
Aku bukan orang bodoh yang masih mencintaimu
Dan kau kira kau mampir dan berharap aku masih sendiri
Tapi kini kusimpan seluruh cintaku untuk seseorang yang mencintaiku

Dan itulah postingan aku kali ini, sudah lama tidak membuat postingan sekarang baru ada inspirasinya. Entah dari mana datang inspirasi itu, tapi yang jelas gak datang saat lagi ngehayal di wc he,.. Jadi intinya si penulis lagi berjuang untuk bagaimana caranya bisa mengorbankan semua hal yang ia cintainya (maksudnya gue). Kira-kira menurut kalian berkorban untuk apa coba?? Tapi yang jelas kita ini manusia dan nyatanya kita ini lagi berjuang untuk keselamatan hidup kita di dunia dan alam setelah kehidupan dunia. AH NEVERMIND, I HATE MYSELF AND I WANT TO STRUGGLING ON THE STREET INTIFADA

{ 3 komentar... read them below or Comment }

  1. kamu kalo jadi penjahat pasti udah jadi penjahat yang paling di takuti
    tapi kalo jadi pemimpin jangan jadi pemimpin yang dolim

    BalasHapus
  2. kriik kriik kriiiik
    Ya berjuang untuk agama lah karena DUNIA SEMENTARA AKHIRAT SELAMANYA. Insyaaallah TASYKIL 4 BULAN krii kriik kriik mani UNIIIK
    Cara Menjadi Member Green World

    BalasHapus
    Balasan
    1. Habis aku pulang 4 bln kita langsung nikah aja ok :>

      Hapus

Kalau mau backlink harus sama komentarnya, jangan cuma teks linknya aja :P Jangan jadi silent reader doang. Ayo tinggalkan komentarnya, karena blog ini tidak ada apa-apanya tanpa komentar dari kalian.

- Copyright © Damhca Thaxton - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -