Posted by : Damhca Tahxton

Melangkah Ke Depan Tanpa Masa Depan

Melangkah Ke Depan Tanpa Masa Depan

Melangkah Ke Depan Tanpa Masa Depan,- Yo semua! Dalam postingan kali ini gua mau berbagi keluh kesah kehidupan, biasanya sih gua posting tentang berbagai hal yang bermanfaat, tapi kali ini agak sedikit berbeda dan gak bermanfaat, walaupun sebenarnya emang postingan gua yang lainnya gak bermanfaat sih (TENTANG BOKEP SEMUA).

Jadi gini nih bro, gua itu habis punya blog dari platfrom blogger.com, kemudian gua posting yang isinya artikel kesehatan semua, ya karena memang skill gua ini adalah penulis artikel kesehatan, walaupun sebenarnya gua sendiri bukan lulusan ilmu kedokteran atau sebagainya. Kemudian gua beli domain co.id, jadi yang awalnya blogspot.co.id, kemudian berubah jadi co.id, ini alamat situs nya >> ramuanalami.co.id
 
Tapi anehnya, setelah gua beli domain, terus gua optimasi sesuai aturan google, postingan gak pernah muncul. Gua udah cek di google, kalau situs gua itu masih aman dan kena penalti, tapi kenapa tiap kali gua posting gak muncul? Ini yang membuat gua harus buat postingan ini dengan judul 'Melangkah Ke Depan Tanpa Masa Depan', dan bukan hanya ini aja bro.
 
Akhir-akhir ini gua jadi sedikit malas nonton anime shounen, padahal hampir tiap hari gua selalu nonton. Tapi entah kenapa gua malah suka nonton anime ecchi lagi, emang sih gua suka anime ecchi, tapi gak terlalu suka amat. Teman gua bilang sih ini biasa, ya udah gak jelas penyebab nya apa, gua rasa ini juga biasa.
 
Nah terus, yang mau gua ceritain lagi adalah tentang game. Udah lama gak ke warnet karena gak punya duit, eh pas waktu maen Pb di warnet, temen-temen gua udah pada naik pangkat. Kesel banget tuh! yah gua jadi harus rajin-rajin lagi ke warnet buat nyusul pangkat temen-temen gua lagi.
 
Jadi kalau disimpulkan, keseharian gua sekarang ini ya kaya gini-gini aja. Mulai dari ngeblog, maen game di warnet, nonto anime, udah sih sih cuma gitu aja. Kalau masalah asmara, gua gak berani cerita di blog, soalnya cewek gua juga seorang blogger yang aktif. Blog kan online, jadi apa-apa pasti bakalan ketahuan kalau gua posting sembarangan tentang asmara gua.
 
Yah mungkin cuma gitu aja, sebenarnya gua masih belum puas, tapi dalam aturan posting, 300 kata lebih dalam satu artikel sudah cukup. Cukup sudah gua bercerita, dan sebenarnya ini adalah curhatan gua di blog. Terima kasih sudah menyimak.

 

Leave a Reply

Kalau mau backlink harus sama komentarnya, jangan cuma teks linknya aja :P Jangan jadi silent reader doang. Ayo tinggalkan komentarnya, karena blog ini tidak ada apa-apanya tanpa komentar dari kalian.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Damhca Thaxton - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -